Give some respect have nothing to do with what i’m being..

July 21st, 2006

Hahahaha…who the hell said that i hate boys? i never hate boys..i love them..i never said that every boys are jerks..and i never set my mind to it. I believe there’re lots of good boys out there..Now,i wunna blog about my personal brand which is “a lil bit naughty”..(??)


Emang sih, kita sendiri yang membentuk opini org lain terhadap kita,,sehingga orang-orang melihat diri kita&menyimpulkan hanya berdasarkan dari apa yang mereka liat..
Gw juga kadang bingung kenapa sebagian orang nganggep gw kayak..”sedikit nakal”..hahahahah..geli gw dgr nya.,..apa iya gw nakal???

Like i said in my profile,,some peeps think that i’m naughty,,and i said again that they’re the one who dont know exactly who i am..(like u guys who think that i’m naughty…). Gw ga nyalahin orang yg nganggep gw nakal atau sebagainya, gw pun ga ada rasa menyesal sedikitpun karena telah dianggap nakal atau sebagainya..kenapa?karena yang tau semuanya cuma gw dan orang-orang yang bener-bener tau siapa itu trias..malahan gw kasian aja sama orang-orang yang membuat anggapan-anggapan yang belum tentu sesuai dengan fakta..yang sebenernya merupakan pemikiran dan presepsi bodoh dan tak menghargai orang lain. Seharusnya mereka liat di diri mereka sendiri bahwa mereka itu selalu berfikir negatif dan memandang orang lain lebih rendah dari mereka, mereka hanya ngomong..tanpa ngaca. Yah,tapi apa daya..toh udah jadi sifat manusia yang ingin “lebih” diantara  yang lain dan kadang meremehkan orang lain..mendingan dirubah deyh tuh pemikiran kaya gitu.

Oh yea, gw juga mau nanya..apakah untuk mendapatkan kehormatan dan dihargai itu harus menjadi orang baik-baik dulu? lalu, apakah kalo personal brand gw itu seperti yang sebagian orang anggap gw adalah cw yang “sedikit nakal” jadinya gw tidak akan mendapatkan respect and dignity? so to get some respect i gotta be a good girl? Man, Pelacur aja masih bisa dihargai sama orang lain! menghargai itu kan keluar dari diri orang yang pengen MENGHARGAI orang lain tanpa memandang orang tersebut, bukan dari orang yang pengen DIHARGAI. Be realistic man,, give some respect have nothing to do with what i’m being.. kayaknya hanya orang-orang yang pemikirannya masih minim aja yang mikir kayak gitu..peoples who look others from the outside not inside,it’s just stupid..that’s the problem,,Prinsip gw kalo gw gak dihargain sama orang, ya gw akan tetep menghargai dia..dan satu lagi mengenai personal brand gw itu, berdasarkan pemikiran gw sih lebih baik gw luarnya begini tapi dalemnya baik,daripada luarnya gw baik2 tapi ternyata dalemnya gw busuukkkk…so any other comment?


5 comments

  1. beybiiiii…setuju bgt!!! apalagi persepsi org klo ngeliat gw jg bgitu..”sedikit nakal” ato bahkan “nakal banget” but heyyyyyy..mrk kan cm ngeliat dr luar! tp bwat org indo,udah kebiasaan siiihhh bwat nilai org dr image luar nya aja..susah beybbbbb…

  2. wah ta…yang jelas saran gw cuekin aja orang mau nilai kita kayak apa!!! itu cuma persepsi mreka aja….mreka bilang lo nakal karna mreka ga kenal lo lebih jauh…
    kl orang udh pikirannya negatif mulu susah ta…cepet tua trus nambah dosa…yang jelas tetep jalanin hidup lo and ga peduli kata orang apa???meskipun bbrp hal penting juga dgrn pendapat orang lain,,,tapi kl negatif mah cuekin ajah!!! daripada makan hati!!

    siipp…

  3. cuekin aja ta, orang2 di luar sana memang memandang sebelah mata, yang penting kalau dia macem2 and ada buktinya gaplok aja hehehe…..tar gua bantuin kok…peace

Leave a Reply

